Kamis, 08 Januari 2009

PR dari Nadine

Yok!
Saya baru dari singgah dari kos Nadine dan sudah diBANTAI dengan seruan 'Bukalah Blog-mu!'. Tidak apa-apalah karena saya sedang hot-hotnya mengisi blog. Jadi...inilah jawaban dari PR saya.

RULE:
The rules are simple. Use google image to search the answers to the questions below. Then you must choose a picture in the first page of results,and post it as your answer. After that tag 7 people.

The Age of next birthday



Yup! Tahun depan saya akan berumur 19 tahun. Insya Allah masih bisa merasakan yang namanya berkurang umur tahun depan. Amin.

Place I'd like to Travel



Surga
Meskipun gambar di atas tidak menggambarkan keadaan surga, karena tak ada satupun makhluk yang tidak mengetahuinya, tapi di halaman pertama Google Image Search adanya itu. Siapa sih manusia yang tidak ingin mencicipi sejuknya tanah surga walaupun hanya setapak berdiri di sana.

A Favorite Place


Tempat tidur. Why? Karena pada malam hari, di tempat tidurlah segala kepenatan, kecemasan, dan renungan saya lakukan sebelum melanjutkan untuk menghadapi hari esok. Hmm...meskipun ada pula yang namanya 'kemalasan' di sana.

A Favorite Food



Makanan yang satu ini adalah ter-favorit sejauh ini. Banyak macamnya dan suka semuanya (kecuali pare doang, kayaknya). Makanya saya sangat bersyukur bisa menggemari (wuidih bahasanya...) makanan ini di saat orang-orang justru berpikir 100 kali untuk memakannya.
Bahkan, kakak dan adik saya tidak terlalu berminat terhadap makanan ini.

A Favorite Thing



Berkhayal mampu melambungkan daya imajinasi saya. Menggugah semangat dan dapat membangkitkan hasrat untuk mencapainya. Aha ha ha. Just imagine...

A City was Born



Surabaya, Surabaya, oh Surabaya
Kota kenangan, kota kenangan tak terlupakan
Di sanalah oh di sanalah, di Surabaya
Tempatku lahir, tempatku lahir
dan ada banjir...

Nickname I Had



UCAN. Nama panggilan entah berawal dari kapan, siapa, dan di mana. Entahlah. Saya sudah amnesia. Yang pastinya berlanjut hingga sekarang. Bahkan adik dan sang ibu pun ikut-ikutan memanggil saya dengan sebutan ini.

A Favorite Color


All of them. Based on my own's feelings and expressions. Whatever deh semua suka.

College Major



Ada tuh tulisannya di bawah posternya. Tahu-lah.
Amin.

Name of My Love


I love myself. Saking sayangnya, makanya saya berusaha untuk mempelajari dan membahagiakannya. Tiada yang lebih penting dari memahami diri saya sendiri.

A Hobby


Men-desain telah menjadi hobi saya sejak dahulu. Awalnya hanya bermodal tangan lewat goresan-goresan yang berbuah gambar. Sekarang, sudah ada bantuan laptop. Senangnya.
I have found myself in there!

A Bad Habbit



Parah kalau udah malas tuh...semua jadi ditunda-tunda!

My Wishlist



CHANGE.
Membuat perubahan pada bangsa Indonesia dengan membangun Taman Bacaan serta program2 pembelajaran gratis bagi anak-anak tak sekolah agar setidaknya mereka tidak buta huruf dan punya MIMPI.
Selain itu, membuat Panti Kreatifitas untuk orang-orang jalanan dan pengangguran agar mereka ga merusak keindahan dan kelancaran jalanan, tapi membudidayakan usaha dan kreatifitas mereka untuk bersama ditampilkan dalam sebuah wadah. Nantinya mereka bisa menghasilkan uang dan seperti dalam film Pay It Forward, yakni menyebarkannya kepada orang lain lagi.
Satu hal yang pasti ialah agar mereka sadar bahwa HIDUP mereka itu berguna.
Dan saya sedang dalam usaha mewujudkan hal tersebut. Baru berawal dari SEMANGAT dan MENABUNG.

Nah...itu dia jawaban PR saya. Sekarang, saya mau nge-tag 7 orang ini nih:
1. Naufal Ranadi Firas a.k.a kakak saya
2. Adam
3. Vina
4. Lawinda
5. Tito
6. Vera
7. Mirrah

OK. That's all.
Thank's yo, Nadine.






2 komentar:

good girl gone bad mengatakan...

hehe..makasih yah dah dikerjain..ayo,chan..kita harus wujudin apa yg kita omongin hari ini..gw pengen bgt ini terlaksana..amin amin amin..

Anonim mengatakan...

Hai Sausan,,gw udah ganti blog. Udah lumayan lama lah. Tapi cuma gw doang gw doang yang tahu alamatnya.. Hmm, kenapa ya? Soalnya, tulisan2nya bener2 blak-blakan,, namanya juga diary kan? Tenang aja, gw masi nulis kok, kadang2 sehari tiga kali saking banyaknya yang pengen ditulis. thanks yaa buat perhatiannya....