Senin, 19 Januari 2009

Pengakuan Kedaulatan DESA Mana (?)

Saya ini mencalonkan diri sekaligus mencetuskan berdirinya sebuah desa bernama Mana (?) yang mana wilayah itu sering dilupakan orang dikarenakan namanya Mana (?). Daerahnya terdiri dari 1 kelapa desa yaitu saya, 3 RW, masing-masing RW ada 3 RT, masing-masing RT ada 3 kepala keluarga. Kenapa 3? Bukan karena saya pakai GSM 3, tapi saya mau 3.
Seperti halnya OSIS, saya punya proker yang akan saya pos-kan lebih lanjut. Misalnya irigasi langsung dari Pertamina supaya di saat BBM langka, warga Mana (?) justru kaya, jadi bisa menjual mahal BBM kepada orang-orang. Uangnya untuk otonomi peng-foya-foya-an desa dan peluasan wilayah.
Yang Mana (?) saya sudah punya orang-orangnya para ketua RW, ketua RT, dan kepala keluarga karena mereka adalah saya sendiri yang Mana (?) merupakan orang-orang yang pantas dipertanyakan Mana (?) orangnya?
Peresmian Desa Mana (?) akan saya laksanakan secepatnya tanpa seijin pemerintah karena wilayah Mana (?) akan bikin orang bertanya Mana (?), jadi saya kasihan sama pemerintah kalau harus mencari wilayah Mana (?). Biar saja saya yang tahu wilayah Mana (?). Yang Mana (?) sebenarnya itu bisa ada di Mana (?) saja.
Untuk peraturan dan lain sebagainya akan saya beritahukan kepada Anda-anda semua yang Mana (?) secepatnya saya post-kan di blog ini. Secara saya butuh Pengakuan Kedaulatan Desa Dunia dari desa-desa lainnya yang Mana (?) nanti akan saya buat sendiri namanya Persatuan Desaku mencakup Sableng sampai Merak'e.
Saya mohon atensi Anda-anda semua untuk sama-sama membantu saya yang sudah hitam untuk mendirikan desa ini. Saya butuh pengakuan kedaulatan secepatnya.
Terima kasih dan kembalikan, Dilarang Ngutang!

1 komentar:

good girl gone bad mengatakan...

apaan sih,can??pusing gw bacanya