Rabu, 07 Januari 2009

Relay Obor #8 (1)

Relay Obor #8 (1)

Rute : TERRA – NYMPHAEA – ISF – HIMATIKA – HMFT

Rabu, 8 Januari 2009, para panitia Olimpiade ITB berkumpul di kantin Bengkok mulai pukul 4 sore untuk melanjutkan acara relay obor yang hingga saat itu telah menginjak hari ke-8. Saya, yang mana termasuk sebagai panitia dalam divisi non-pertandingan dengan sub-divisi Lomba Band, telah datang sejak pukul 4 sore ke kantin Bengkok ITB. Namun, karena di sana baru ada Kak Upi, saya akhirnya kabur dulu. Cuma numpang lewat doing.

Kebetulan sekali, saat melewati perempatan CC, saya melihat sesosok imut di atas selasar CC Barat. Ya. Ia adalah Dudunk a.k.a Kak Aya (Sipil 06), Kadiv.Non-Pertandingan. Spontan saya menyusulnya naik ke selasar CC Barat. Ternyata di sana sudah ada Uwi (TeKim 07) dan Nella (FTI 08) yang juga merupakan anak-anak Non-Pertandingan sedang berkumpul bersama Dudunk, membahas properti yang diperlukan untuk Lomba Kreatif khusus TPB pada awal semester 2 nanti.

Jam tangan saya telah menunjukkan pukul 16.17 ketika saya ikut duduk dalam lingkaran tersebut. Dalam hati saya berkata, ’Bused. Mana gw tahu Non-Pert ada kumpul? Untung aja ketemu di sini. Jadi deh ikutan relay obor’ .

Ya. Hari itu merupakan hari pertama saya mengikuti relay obor. Setelah 7 hari ke belakang jadwal relay obor terbentur jadwal UAS, dan perasaan malas, akhirnya saya, dengan menguatkan hati, bisa juga datang ke acara-pengantar-Opening-Olimpiade ITB ini.

Yak. Langsung saja. Kami, non-pertandingan selesai kumpul hingga pukul 5 sore. Setelahnya kami berempat segera melangkahkan kaki menuju kantin Bengkok untuk selanjutnya berjalan bersama panitia Olim yang lain menuju kubu Terra a.k.a Geofisika yang letaknya memang dekat dengan kantin Bengkok.

Ternyata di sana, Terra telah berkumpul. Namun, hingga pukul 17.20, relay obor belum dimulai juga sebab Terra 2007 belum datang. Kabarnya, masih ada ujian. Tak berapa lama, akhirnya kami, para panitia, melihat gerombolan lelaki-orange datang berbondong-bondong menuju lokasi kami. Ya. Mereka adalah Terra 2007 yang datang dengan jumlah cukup banyak dan (terlihat) kompak.

Maka, sekitar pukul 17.35, Relay Obor #8 pun dimulai.

Tidak ada komentar: