Selasa, 20 Januari 2009

Perseteruan Tentang Dewi Persik

Kisah nyata ini terjadi sekitar pertengahan bulan Desember 2008 atau awal Januari 2009, agak lupa. Saya dan kedua teman 2008 sekost-an sedang menikmati santapan malam infotainment yang beritanya mengenai Kang Syaiful Jamil. Lebih kurang sama dengan begini dialognya.

Wiwidhe : Syaiful Jamil katanya tidur bareng lagi sama istrinya tuh…

Saya : Yo’i.

Sapi : Siapa? Dewi Persik?


Hening sejenak…


Wiwidhe : Bukan ah. Dewi Persik.

Sapi : Mmm…kalo ga salah tu Dewi Persik deh.

Saya : Ih bukan dia! Dewi Persik!

Sapi : Gue yakin itu Dewi Persik.

Wiwidhe : Dibilangin…Dewi Persik tau’!

Saya : Heh…yang punya TV sapa? Yang lebih sering nonton infotainment sapa? Itu tuh Dewi Persik!

Wiwidhe : Gue tau lu ahlinya dangdut, chan! Tapi bukan dia! Yang bener ‘tu Dewi Persik!

Saya : Bukan, Widh! Dewi Persik!

Sapi : Mmm…gue sih ingetnya Dewi Persik.

Wiwidhe : Ah lu pada susah dibilangin…

Sapi : Ngga usah ngotot gitu, Widh…seinget gue sih Dewi Persik.


Mereka bertiga lalu nyengir-nyengir sendiri setelah berita di TV digantikan oleh artis dangdut lain.



Tidak ada komentar: