Rabu, 07 Januari 2009

eps.1 - Lamunanmu Menggairahkanku

Kisah ini terjadi pada libur Natal & Tahun Baru 2009

Lamunanmu Menggairahkanku

Terkisah sekitar pukul 14.24, 29 Desember 2008, di hari yang cerah pada salah satu sudut di kota Bandung, tepatnya di atas rak sepatu merah di sebuah rumah kos berlokasi di Jl.Cisitu Lama I no.7 (kebanyakan kata depan di-). Duduk merana 3 buah (atau ekor?) kaktus lucu-imut-nan-kecil bak Shiro, anjing peliharaan Shincan dipepatkan dalam bola sepak berongga setelah disepak oleh Doraemon.
Ketiganya sedang menunggu para sang empunya masing-masing kembali dari liburnya di kampung halaman masing-masing, tepatnya di Bekasi, Tangerang, dan Bekasi lagi. Maklumlah, beberapa hari menjelang tahun baru 2009, mahasiswa sudah sepatutnya bersantai-santai asyik menganggur sebelum dijemput oleh resolusi baru di tahun depan,ralat: UAS.
Namun, tak hanya para empunya yang rajin melaksanakan 3M (Makan, Molor, Melamunkan Jodoh) pada liburan ini, melainkan para peliharaan ini juga telah tertular virus “pembuat-bahagia” tersebut melalui pelet-pati (ralat: tele-pati) dari para empunya. Yak langsung saja, daripada bertele-tele kita lebih baik segera hijrah kepada percakapan mereka.

Kadut : Eh GEMBEL! Geser dikit dong! Gw ga muat tempat! (mulet-mulet)
Tuti : Ah jangan geser-geser dong! Gw udah di ujung pantat ni.
Karang : Heh lo ga punya pantat, bodoh. Pantat lo kan ketanam di tanah!
Tuti : Iya. Maksud gw…pantat vas.
Kadut : Eh GEMBEL…!
Karang : Eh gila!
Tunggu aja sampai empunya gw yang CANTIK-BAIK-IDAMAN LELAKI itu sampai di sini, lo bakal diusir! Ini kan wilayah gw!
Kadut : Eh GEMBEL…kalo gw ga dipindahin ke depan kamar empunya lo ini, ke atas rak sepatu ini, gw bisa-bisa ga dapet sinar matahari. Gw bisa-bisa busuk, kempes, GA LUCU lagi kayak sekarang, Buuu…!
Tuti : Mmm…bentar deh. Emang elo…luc, lucu? Kata siapa?
Kadut : Kata Edward Cullen…(bermanja-manja, namun dalam realita : GAGAL. Kau lebih mirip anak autis, pantaslah kau kusebut ‘GILA’. Tak tanggung-tanggung Kadut memonyongkan mulutnya, berputar-putar mesra)

…zzz…

Karang : Eh gila…! Autis! Lo membuyarkan lamunan gw, tau!
Tuti : Oh…lo lagi ngelamun? Sori-sori. Ngelamunin apa? Cowok ya…? Ehehe…bagi-bagi dong (mimik berusaha menggoda. Saran: Pembaca harus tahu seperti apa sang empunya melakukannya lebih HOT lagi)
Karang : Gila. Dan gw telah ter-ilhami untuk membuat sebuah lagu…ahh…gila, lamunan gw, ga nahan.
Karang pun mulai bernyanyi dengan suaranya yang merdu bagai Celine Dion habis menelan bor listrik.

Kamu terlihat di teras kosanku
Tampilanmu ada di kamar tidurku
Lekuk badanmu terlintas di ruang makanku
Kau ikuti aku ke kamar mandi…

Kamu bersarang di dalam hatiku
Tampilanmu lengket di dalam dompetku
Lekuk badanmu selalu mencuci otakku
Kau ikuti aku ke kamar mandi…

Tuti : Eh sumpah, gila lo. Gw ga nyangka temen gw pikirannya…
Kadut : ck ck ck…
Lo tu emang kayak empunya lo tu, sape? S-W-S-N. Berjiwa cowok. Pikirannya cowok. GEMBEL! Serem ah gw…
Tuti : Iye, Dut. Gw juga.
Coba gw punya kaki, kabur deh gw sekarang!
Kadut : Iya, gw juga.
Ah..saiko (baca : psycho) ah lu!
Karang : Apaan sih? (ekspresi innocent)

Ia melanjutkan bernyanyi…
Kau mau menemaniku melakukan apa saja
Hari ini, esok, dan seterusnya
Kau rela menemaniku melakukan apa saja
Kemarin, dua hari yang lalu, dan kemarin-kemarin seterusnya

Kau menggairahkan hidupku
Pagi, siang, sore, malam, hingga ku bangun kembali
Esoknya
Kau masih menggairahkanku
Kadut : Astaghfirullah…
Na’udzubillah min dzaliq 3x (sembari mengetuk tembok putih yang datar)

Karang masih mendalami lirik lagu buatannya. Dengan iringan gitar akustik, ia pun memberi sentuhan terakhir pada mahakaryanya.
Kau membuatku mengerti hidup ini
Kita terlahir bagai selembar kertas putih
Tinggal kulukis dengan tinta pesan damai
Dan terwujud harmoni

OOSSSHH…Salah,salah! Itu lirik lagu PADI!

Wangimu nempel di badanku
Sentuhan lembutmu tertanam di dadaku
Sekali lagi
Kau ikuti aku ke kamar mandi




Oh…REXONA-ku…
Tuti & Kadut : Ossh…osshh..osshh…



1 komentar:

good girl gone bad mengatakan...

uchan, ada PR buat lo di blog gw..maen2 ke blog gw ya..baca yg judulnya 'PR dari Pak Guru'..ditunggu..