Minggu, 11 Januari 2009

Bermalas-malasan Itu Menyenangkan

Mestinya kemarin gw tu ngerjain tugas alumni IC.
Tapi apa daya kemalasan gw membuat gw berbaring lelap menindih laptop, sampe temen sekosan yg numpang nonton Eiffel...i'm in love musti ngegeser2 pantat gw buat mindahin laptop ke karpet. Inilah sebenarnya kebiasaan buruk yang tidak patut ditiru, tpi sebenernya wajar banget dialami kale...
Biarin aja-lah. Malas ga' bikin gw mati kan hingga saat ini. Setidaknya blom, kcuali gw menjadi org yg malas makan bebulan-bulan gara2 warung makan terasa smakin menjauh, atau malas ngeberesin kamar yg bs bikin semut-semut en serangga sekawanannya main2 ke kamar, mengerubungi gw yang lelap tertidur, kurus kering kerempeng, memakan daging gw yang manis, terutama wajahnya.
Tapi pokoknya malas itu adalah sesuatu hal yang amat wajar dialami oleh kita semua. Ya. Gw jdi ngerasa ngisi 'sampah' nih. Tambahan lagi...jangan malas nyari pacar baru, bisa2 jdi frustasi pengen gantung diri di kamar kos pake tali sepatu yang baunya kayak bangke tikus. Mati gr2 kebauan. Ga intelek kan? Gara2 malas tu.
Ah pokoknya gara2 gw merasa apapun yg gw lakuin adalah kisah gw, trus komputer itu adalah sobat gw, en warnet ini kamar kedua gw, semalas-malasnya gw tetep bisa nulis. Gile. Rajin bener. Ah...ga penting banget nulis 'sampah' beginian.

Tidak ada komentar: