Senin, 19 Januari 2009

Aikon Desa Mana (?)

Saya berencana membuat sebuah aikon, sebut saja logo (bukan merek sepatu) yang gambarnya harus berupa kelapa hijau bertunas. Kenapa hijau? Terserah saya. Kenapa tunas ? Karena Desa Mana (?) menjunjung tinggi asas-asas ke-Pramuka-an yang Mana (?) cinta tanah air. Cinta tanah bercampur air. Berlumpur, katakanlah.
Dan 1 YANG PALING PENTING. Yakni di dalam kelapa itu harus ada muka saya karena saya adalah KELAPA DESA. Pemberi kesegaran.
Kendala saya adalah saya belum menemukan foto saya yang paling bagus untuk dijadikan bagian dari aikon Desa Mana (?) ini. Atau apakah saya membuat sayembara saya bagi siapapun yang mau membantu membuatkan aikon ini? Saya punya hadiah untuk yang menang, meski bukan jalan-jalan sehari bersama saya, tapi adalah hadiahnya adalah titik-titik.
Terima kasih dan kembalikan, Dilarang Ngutang!

Tidak ada komentar: