Jumat, 12 September 2008

TPB (Tahap Pusing Bersama)

Mahasiswa ITB 2008!
Semakin lama semakin ketara apa tuh TPB. Bukan Tahap Persiapan Bersama, tapi menurut gw Tahap Pusing Bersama. Masa senin besok kuis kalkulus-vck? Yah tapi mestinya gw bersyukur juga krn dosennya masih ngasih tau. Untungnya nasib gw ga seperti beberapa teman di TPB juga yang ga dikasih kabar. Walhasil, ga ada persiapan apa-apa.
Well...
Tahun pertama di ITB katanya yang paling menyenangkan (belom kerasa tuh). Jadi, nikmatin lah itu semua. Tapi kalau kebablasan ya selamat lah ga dapat prodi yang diinginkan. Apalagi di DO. Oh jangan sampai...
Tahun pertama tuh enaknya ya banyak-banyakin temen aja sih. Mulai dari sekelas dulu. Alhamdulillah sekarang gw 'hampir' hafal semua. Cewe'nya ya pastilah. Cowo'nya aja yg belom. Semacam meng'group' gitu jd yh rada susah bwt kenalan.
Back 2 d topic yah...
Mungkin emang ga semua temen2 TPB ngerasain, tapi mendengar comment2 banyak orang yang gw temui en ajak ngobrol en bla bla bla...en berdasarkan perhitungan ngaco gw tuh 80% lebih anak TPB merasakan hal yang sama kayak gw! Ahhh senangnya ga sendiriaan...

Ayo ITB 2008!
Ayo TPB 2008!
Ayo FTSL 2008!
Ayo Ayo Ayo...
Beli obat pusing bersama!

Tidak ada komentar: