Jumat, 12 September 2008

IOM bagi2 Qur'an gratis

Alhamdulillah...

itu adalah kalimat pertama setelah Rizal, temen sekelas, memberi tahu informasi mengenai pembagian Qur'an gratis di IOM lt.2 perpus ITB hari ini. Udah lama niat pengen beli Qur'an yang bisa dibawa ke mana-mana, tapi ga kesampaian mulu'. Sebenarnya dalam rangka apa yah? Mungkin para ortu2 kita pengen anaknya ga melupakan Al Qur'an setelah beraktivitas macam-macam di ITB. Apalagi sekarang kan bulan Ramadhan.
Ternyata bulan Ramadhan di ITB ga ada bedanya sama bulan-bulan biasa. Karena jadwal kuliah en ngumpul unit atawa forum banyak menyita waktu gw, gw jadi ga merasakan nikmatnya bulan Ramadhan kayak pas di SMA dulu.
Sekedar cerita2 aja...
dulu di SMA abis dzuhur bisa baca Qur'an. Trus sore-sore ada acara buka puasa bareng. Sebelum adzan maghrib ada tausiyah singkat yang dibacain sama anak2. Apalagi waktu bangunin sahur.
Wah...rame abiss!
Hush...hush...balik lagi deh ke judul.
Btw, bagi2 Qur'an nya cuma dibuka hari ini aja ya? Menurut gw sayang karena itu cuma disampaikan dari mulut ke mulut. Temen2 gw banyak juga yang ga tahu tentang ini. Trus pada nyesel ga tau. Yah bukan salah mereka sih...hanya nasib kurang menguntungkan tidak bertemu teman sekelas yang baik seperti teman gw. Tapi emangnya ga ada publikasi lebih lanjut gitu dari IOM?
Toh muslim di itb banyak sebenarnya yang butuh. Tadi aja jam sepuluh-an gw jadi pendaftar ke-1054 lho. Padahal kan muslim di ITB beribu-ribu. Yang 2008 aja ada banyak.
Eh tapi gw ga tau IOM tu bagi2 Qur'an gratis untuk angkatan 2008 aja atau semua yang mau? Kan sapatahu tahun lalu pas bulan puasa juga ada buat angkatan 2007.
Yah pokoknya,
sekali lagi Alhamdulillah ketemu si Rizal euy!

Pesan terakhir:
Ayo semarakkan bulan RAMADHAN !

Tidak ada komentar: