Sabtu, 13 September 2008

Buka Puasa IAIC Bandung

Kemarin, tepatnya tgl 13 September 2008, gw bk puasa IAIC Bandung di LIPI (depan kos). Sebelumnya ke Salman dulu ikutan talkshow KREATIFITAS MENEMBUS BATAS. Yah...itu bahasnya ntar aj.
Gw g dpt jarkom dr temen klo acaranya dimajuin jadi jam 4. Makanya pas ketemu k'Yasir en k'Yostal di jalan sekitar jam 4-an muka2nya pd bingung...ini anak acaranya di sono, kok jalannya ke sono (lawan arah).

Gw sgt appreciate (halah...) sm acara yg pas trakhir2.
Jadi 4 org teman seangkatan gw menceritakan kondisi2 yang sedang terjadi di sekolah gw beberapa bulan yg lalu, MAN Insan Cendekia Serpong. Ada banyak hal yang sepertinya kurang enak kalau gw ceritakan kpd khalayak umum. Yang pasti membuat gw berusaha membuka mata, untuk menyadari bahwa keluarga dekat gw a.k.a. IC sedang mengalami masalah internal.
Tapi yah cara penyampaiannya itu jadi perdebatan. Ya berarti Alhamdulillah..teman2 se-IAIC Bandung masih enaruh perhatian terhadap sekolah itu.

Kalau dilihat dari kondisi sekarang, yaa...sekarang memang ada satu pihak yang menurut gw memang salah. Tapi toh pihak tersebut punya wewenang mutlak yang membuat kami (gw dan teman-teman) tidak dapat berbuat banyak selain (yang bisa dilakukan saat ini) berdo'a, memberi support kpd keluarga dekat di Serpong sana, en mencari cara lain. Yang jelas ya belum ada tindak nyata.

Oh keluarga dekatku...
Jangan menyerah dan putus asa!

Tidak ada komentar: